Pertamini Di Desa Towuntu Diresmikan

Hari ini Camat Pasan Marthinus Ratulangi, SP.  Meresmi kan Tempat Usaha Pertamini BUMDES “Unduman”  Bersama Hukum Tua  Desa Towuntu Joli W. Engka, A.Md,  Perangkat Desa Dan BPD. Dengan Ada Nya BUMDES Di Harapan kan Dapat Membantu Mensejahterakan Warga Desa

Hukum Tua dan Anggota dilokasi Bumdes

Towuntu.desa.id – Pemerintah Desa Towuntu, resmi menjalankan usaha Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) untuk kepentingan rakyat.

Hukum Tua desa Towuntu, Joli Engka mengatakan, Tujuan hadirnya bumdes yang diberi nama Bumdes “Unduman” semuanya demi kepentingan rakyat umum terlebih rakyat di desa Towuntu.

” tentu kami harapkan dengan adanya bumdes ini, bisa membantu dan mensejahterakan rakyat,” ungkap Hukum Tua , kamis (24/1/2019).

Lebih lanjut hukum tua mengharapkan, masyarakat yang ada didesa bisa memanfaatkan fasilitas yang disiapkan oleh Bumdes “Unduman”.

” ini semua untuk masyarakat, diharapkan masyarakat bisa berkembang bersama dengan bumdes yang sudah sekitar seminggu beroperasi,” harap Hukum Tua.

Untuk saat inI, Bumdes unduman sudah mulai beroperasi untuk fasilitas penunjang usaha yakni alat pertamini serta bengkel mini.(operator).

sumber berita : http://towuntu.desa.id/bumdes-unduman-towuntu-resmi-beroperasi/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *